Watampone, (Humas Bone) - Segenap warga Madrsah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bone patut berbangga, pasalnya siswanya kembali mengukir prestasi pada event Economy Your Project yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas  Atma Jaya Jakarta,  Selasa (4/5/2021).

Menurut Hamdan, S.pd guru mata pelajaran Ekonomi  sekaligus pembina organisasi Club Akuntansi Siswa (KAS) MAN 1 Bone menyampaikan bahwa event yang dilaksanakan oleh Economy Yout Project adalah sebuah kompetisi yang dilaksanakan dengan dua jenis lomba untuk SMA sederajat yaitu Lomba Essay dan Lomba Poster dengan tema "Green Economy". Lomba poster sendiri diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, termasuk siswa MAN 1 Bone dan dua siswa berhasil meraih juara 3 lomba poster. Kedua siswa tersebut adalah St Khalilah Hasbir dan Afiah Mufadilah, masing-masing dari kelas XI MIA 1. 

Kepala MAN 1 Bone Drs H.Abbas, M.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru pembina  dan siswa atas capaian prestasi yang diperoleh. Ini merupakan kebanggaan tersendiri yang dimiliki, di masa vandemi ini nanyak kompetisi yang kita ikuti dan rata-rata berhasil dapat juara. Sungguh prestasi yang luar biasa. Ucapnya. (Mappy/ahdi)

Penulis Ahdi Hidayat
Editor Mawardi, S.Ag.