dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Tergabung Dalam KPK, Zulfajar Salurkan Langsung Bantuan ke Sulbar

Tergabung Dalam KPK, Zulfajar Salurkan Langsung Bantuan ke Sulbar

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Parepare, (Humas Parepare) – Penggalangan dana pada enam hari pasca terjadinya gempa bermagnitudo 6,2 Jumat dini hari, (15/1/2021) yang meluluhlantakkan 3 kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat masih terus dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat baik perorangan maupun perkelompok.

Salah satunya dilakukan oleh Komunitas Pendakwah Keren (KPK) se-Indonesia yang telah mengumpulkan donasi sebesar 10 juta lebih dan menyalurkan langsung bantuan tersebut ke lokasi terdampak bencana gempa tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Zulfajar Najib Haddade selaku Koordinator Satgas Bencana Komunitas Pendakwah Keren (KPK) yang juga sebagai salah satu Penyuluh Agama Islam (PAI) Kementerian Agama Kota Parepar.

"Alhamdulillah donasi terhimpun sebanyak 10 juta lebih dari teman-teman KPK se-Indonesia, baik dari zona Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Jawa bahkan ada dari Da'i KPK di Wuhan Cina", kata Zulfajar yang juga selaku penyuluh KUA Soreang Kota Parepare.


Ia menambahkan, jika pengiriman disalurkan hari Selasa (19/1/2021) bersama para Da'i KPK Sulawesi yang diamanahkan untuk penyaluran bantuan karena lokasi KPK Parepare lebih dekat dari lokasi bencana alam.

"Kami berharap bahwa apa yang kami salurkan bisa bernilai manfaat bagi keluarga yang tertimpa bencana dan terima kasih kepada teman-teman KPK se-Indonesia tanpa terkecuali beserta jamaah-jamaah yang juga turut memberikan sumbangsi, semoga berkah", tutup Zulfajar.(Achy/Win)


Daerah LAINNYA