Talawe (Humas Sidrap) - Dalam rangka pembangunan Mushollah Annur UPT SD Negeri 6 Mojong, Tim Kalibrasi Arah Kiblat Kementerian Agama Kabupaten Sidrap melakukan pengukuran arah kiblat di Desa Talawe Kecamatan Watang Sidenreng.

Turut hadir menyaksikan, Kepala KUA Kecamatan Watang Sidenreng beserta Penyuluh Agama Islam, Kepala Desa Talawe, Kepala UPT SD Negeri 6 Mojong serta seluruh Tim Kalibrasi arah kiblat dari Bimas Islam Kemenag Sidrap

"Kegiatan Kalibrasi Arah Kiblat ini adalah suatu upaya untuk memastikan keakuratan Arah Kiblat. Dengan adanya pengukuran kalibrasi ini dapat kita ketahui arah salat kita sudah menghadap kiblat atau belum," ungkap Agus selaku Sekretaris Tim Kalibrasi.


Kepala UPT SD Negeri 6 Mojong, H. Lacokeng mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh Tim Kalibrasi arah kiblat Kemenag Sidrap atas pelayanan yang diberikan.

"Terima kasih banyak pak kepada Kementerian Agama sudah memberikan pelayanan kepada kami, Mushollah ini nantinya akan dipergunakan seluruh siswa dan guru serta masyarakat sekita"ujarnya

Usai dilakukan pengukuran arah kiblat, Tim Kalibrasi arah kiblat Kemenag Sidrap menyerahkan berita acara pengukuran yang ditandatangani oleh Kepala UPT SD Negeri 6 Mojong dan Guru dan Tim Kalibrasi arah kiblat Kemenag Sidrap. (af)

Penulis Afdal, B. Raly
Editor Andi Baly.