dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Tim Kemenag Tambah Satu Armada Angkut Bantuan Bagi Korban Gempa

Tim Kemenag Tambah Satu Armada Angkut Bantuan Bagi Korban Gempa

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Pinrang (Humas Makassar) - Tim Peduli Bencana Alam Kantor Kementerian Agama Kota Makassar harus menambah satu armada truk untuk mengangkut logistik yang telah dikemas di Kota Pinrang. 

Penambahan ini dilakukan karena adanya tambahan barang berupa beras sebanyak tiga ton, terang ketua tim, H. Tompo usai menaikkan beras ke dalam truk di depan kediaman H. M. Arsyad Ambo Tuo, Kamis (21/1).

"Khusus barang kecil berupa dos dan paket bungkusan plastik telah dibagi ke beberapa mobil, khusus yang berat seperti beras, minyak goreng, gula pasir diangkut menggunakan truk" tambah H. Tompo.


Meski tanpa pengawalan dari pihak kepolisian, rombongan melanjutkan perjalanan dengan beriringan menuju Provinsi Sulawesi Barat.

Sementara Kakan Kemenag yang ikut dalam rombongan bersama Ketua Darma Wanita Persatuan berada di belalang mobil milik Kepala MAN 1. Secara berturut diikuti kendaraan Kepala MTsN 1, Kepmad MAN 3, Ketua Pokjaluh, Kasi Bimas Islam, dan disusul kendaraan milik staf Bimas Islam.

'Tujuan utama yaitu Posko Peduli Bencana Kantor Kemenag Kabupaten Majene,  Semoga tidak ada hambatan sampai tujuan" doa Kakan Kemenag sebelum tancap gas.


Daerah LAINNYA