Tingkatkan Kinerja, Kepala KUA Tanete Rilau Adakan Pembinaan Internal

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Pekkae, (Humas Barru) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru mengadakan rapat koordinasi di awal tahun 2021, serta pembinaan internal bagi seluruh staf KUA, Penghulu,  Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) dan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS. Selasa (19/1/2021) di KUA setempat.

Dalam rapat tersebut Kepala KUA Kecamatan Tanete Rilau, Zulkifli, S.Ag, membahas sejumlah agenda rapat seperti Kedisiplinan Pegawai, Evaluasi Kinerja yang harus semakin baik dari tahun sebelumnya, Mengaktifkan kembali piket, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

Dalam kesempatan itu, Zulkifli juga mengajak para jajarannya untuk terus melakukan berbagai upaya dalam meminimalisasi angka perceraian dan mempersiapkan calon pengantin (catin) memasuki jenjang pernikahan, menuju keluarga Sakinah, Mawaaddah Wa Rahmah.

Terkait renovasi ringan yang baru-baru ini dilakukan di kantor, Pak KUA mengatakan, karna kantor kita telah direnovasi dengan baik maka kualitas diri pegawai disini juga harus lebih baik,"tegasnya.

Diakhir rapat, Pria Kelahiran Bulukumba tersebut, mengajak para Staf, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam untuk menunjukkan solidaritasnya dengan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di Sulbar, "Sedikit banyaknya donasi kita sangat berarti bagi saudara-saudara kita disana,"kata Zulkifli. (top)


Daerah LAINNYA