Makale (Humas Tana Toraja) - kurang lebih 490 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Tana Toraja siap Disuntik Vaksin Covid-19. 


Kesiapan untuk disuntik vaksin Covid-19 ditegaskan Kepala Kantor Kementerian Agama Tana Toraja setelah gelar Rapat Koordinasi Terbatas di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja Rabu, 13 Januari 2021. 


Rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tana Toraja H Muhammad M.Ag dihadiri oleh Kasubag TU, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta serta para Kepala KUA Kecamatan menyepakati ASN yang bekerja dalam lingkup Kantor Kementerian Agama Tana Toraja beserta seluruh keluarganya sudah harus siap divaksin. 


Kepala Kantor Kemenag Tana Toraja H Muhammad mengatakan demi mendukung upaya Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka jajaran Kantor Kementerian Agama Tana Toraja siap untuk disuntik Vaksin Covid-19. 


H Muhammad juga menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 telah memenuhi standard kehalalan dan kesucian dari MUI Pusat sehingga tidak ada keraguan untuk menerima vaksinasi Covid-19. 


Selain membahas terkait vaksinasi Covid-19, rapat koordinasi juga membahas berbagai program kantor kemenag Tana Toraja seperti segera menindaklanjuti RKA-KL yang telah diterima dengan menyusun program prioritas di awal tahun dan menyelesaikan hasil temuan Auditor Itjen Kemenag RI dalam waktu yang tidak terlalu lama. (Ars).

Penulis Arsyad Toraja
Editor Andi Baly.