Ambil Sumpah CPNS menjadi PNS, Ini Pesan H. Faturrahman

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar, Humas Sulsel - Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Faturrahman, mengambil sumpah janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Lingkup Kanwil Kemenag Sulsel, Jumat (17/7/2020) di Aula Lantai II Kanwil Kemenag Sulsel, Jl. Nuri No. 53 Makassar.

 

Adapun CPNS yang dinyatakan telah layak menyandang status PNS setelah melalui beberpa proses adalah Halijah,S.Sos Jabatan "Analisis Hukum" pada sub Bagian Organisasi Tata Laksana dan Kerukunan Umat Beragama Kanwil Kemenag Sulsel.

 

Menurut H. Faturrahman sesaat setelah penyumpahan, bahwa yang besangkutan telah memenuhi syarat untuk di angkat menjadi PNS, karena telah menjalani masa percobaan lebih dari setahun, dan yang bersangkutan juga telah lulus Diklat Pra Jabatan.


“Semua persyaratan sudah terpenuhi, semoga dengan status barunya sebagai PNS ia lebih giat lagi dalam bekerja, dengan berpegang teguh pada 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama”. pesan Kabag TU H. Faturrahman.



Wilayah LAINNYA