Delapan Pejabat dan JFT Kemenag Kota Parepare Ikuti Asesmen Pemetaan Jabatan Administrasi

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Parepare, (Humas Parepare) – Delapan Pejabat dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dalam lingkup Kementerian Agama Kota Parepare mengikuti Asesmen Pemetaan Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Kemenag Republik Indonesia.

Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Parepare, kedelapan peserta mengikuti asesmen yang berlangsung selama 2 hari (24 s.d. 25 November 2020). Pada hari pertama, peserta mengikuti Ujian Psikotes, Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) dan Pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH). Kemudian pada hari kedua, peserta mengikuti Leaderless Group Discussion (LGD) dan Wawancara.

Keseluruhan prosesi pelaksanaan Asesmen dilaksanakan dengan secara daring dari titik lokasi masing-masing peserta, mulai dari gladi resik yang dilaksanakan pada Senin, 23 November 2020 hingga pelaksanaan asesmen yang diawali dengan acara pembukaan oleh panitia Kemenag RI. Asesmen dibuka secara daring oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI, Prof.Dr. H. Nizar Ali.


Adapun kedelapan peserta asesmen dalam lingkup Kemenag Parepare yakni Kepala Kantor Kemenag Kota Parepare H. Abdul Gaffar, S.Ag., M.A, Kepala Subbagian Tata Usaha Drs. H. Muh. Amin, M.A, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag., M.A, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hamka, S.Pd, Kasi Pendidikan Agama Islam (PAI) H. Hasan Basri, S.Ag., M.A, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam H. Taufik Tahir, S.Ag, Pengawas Sekolah Muda H. La Jami, S.Ag, dan Guru Muda pada MAN 2 Kota Parepare Muhammad Ridwan, AR., S.Ag. 


Daerah LAINNYA