dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Direksi BNI Makassar Silaturrahmi Ke Kemenag Sulsel, Kakanwil Harap BNI Tanam Amal Jariyah

Direksi BNI Makassar Silaturrahmi Ke Kemenag Sulsel, Kakanwil Harap BNI Tanam Amal Jariyah

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar (Humas Sulsel) setelah hari sebelumnya Kakanwil disowani oleh sejumlah Organisasi Keagamaan, pagi ini (Rabu, 7 Oktober 2020) Giliran Institusi Perbankan datang silaturrahmi.

Pimpinan Cabang BNI Mattoanging Makassar Muh. Irjan Nasharuddin ditemani oleh Personal Banking Officer BNI Rahmi Ressa dan Supervisor Marketing BNI Sri Sunarya datang menemui Kakanwil Kemenag Sulsel H. Kaheroni di Ruang Kerjanya.

Kakanwil yang didampingi oleh Kasubag Keuangan Muhammad Asta dan Kasubag Umum dan Humas H. Zulkifli Hijaz serta Bendahara Pengeluaran Nisaul Khaer menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan Bank plat merah yang menjadi salah satu Bank yang sudah lama menjalin kerjasama dengan  Kemenag Sulsel.


Selain bersilaturrahmi, Direksi Bank BNI Cabang Makassar ini juga hadir melaporkan bentuk kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik dan menyampaikan program baru yang sementara berlangsung dengan sejumlah satker di bawah naungan Kementerian Agama Sulsel.

Muh. Irjan Nasaruddin berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa dilanjutkan dan fihak BNI siap bersinergi dan berkontribusi dengan Kementerian Agama Sulsel, Harapnya

Di Kesempatan itu, Kakanwil Kemenag Sulsel H. Khaeroni menyahuti harapan Direksi BNI, dan berharap agar bentuk kerjasama BNI dengan Kemenag bisa lebih ditingkatkan, bahkan kakanwil mengusulkan agar ke depan bisa menyisihkan dan mengarahkan dana CSR institusinya untuk program yang lebih manfaatnya lebih tampak nyata dan dirasakan oleh banyak orang, misalnya dengan membantu membangun, merehabilitasi, atau renovasi sejumlah fasilitas pendidikan agama yang kondisinya sangat memperihatinkan utamanya di di daerah terpencil dan tertinggal.

Kalau hal ini bisa dilakukan oleh pihak perbankan seperti BNI, selain bantuannya bisa monumental, Insya Allah Pahala Amal Jariyahnya bisa terus mengalir, karena lembaga pendidikan itu melahirkan 3 unsur yang disabdakan oleh Rasulullah yang menyebabkan Mengalirnya terus Pahala Amal Jariyah, yakni Ilmu yang bermanfaat, dan melahirkan generasi yang Insya Allah sholeh sholehah yang akan terus mendoakan kesuksesan BNI, meskipun yang beramal tersebut sudah meninggal dunia, papar Kakanwil.


Pihak BNI Makassar menyambut baik usulan dan harapan kakanwil Kemenag Sulsel, dan berjanji akan merespon dan menyampaikan usulan tersebut ke pimpinannya.


Wilayah LAINNYA