dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Dua Kali Divaksin, Kakanwil Kemenag Sulsel Baik-baik Saja

Dua Kali Divaksin, Kakanwil Kemenag Sulsel Baik-baik Saja

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar, HUMAS SULSEL - Untuk kedua kalinya Kakanwil Kemenag Sulsel, Drs. KH. Khaeroni, M. Si menjalani penyuntikan vaksin corona setelah mangikuti vaksinasi pertama 16 hari yang lalu di RSU Dadi Makassar.

Pada vaksinasi kedua yang juga dilaksaksanakan di RSU Dadi ini, Kamis (28/1), kondisi Kakanwil Khaeroni usai divaksin baik-baik saja. "Sama aja mas dengan yang pertama. Gak ada ekses apa-apa. Pegal pun tidak. Mungkin tergantung suasana batin juga. Kalo suasananya tenang dan dinikmati, semuanya akan jadi enak dan nyaman", ujar Kakanwil.

Dikatakannya, sebagai warga negara yang baik, apapun keputusan pemerintah ia akan ikuti. "Kalau disuruh rapid lagi saya rapid lagi. Saya juga perlu kehatian-hatian. Protokol kesehatan itu harus tetap diikuti", ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinkes Prov. Sulsel ini juga diikuti oleh Wakil Gubernur Andi Sudirman Salaeman, bahkan ia orang pertama yang disuntik, kemudian disusul
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan Kakanwil Khaeroni pada urutan ketiga.

Kadis Kesehatan Prov. Sulsel dr. Ichsan Mustari mengungkapkan bahwa proses vaksinasi ini sudah selesai dengan dua tahap, dan bagi yang telah divaksin akan mendapatkan sertifikat. "Dengan sertifikat itu tidak perlu lagi melakukan rapid maupun swab", jelasnya.

Selain para pejabat, kata dr. Ichsan, para tenaga.kesehatan (nakes) juga akan mulai divaksin pada tanggal 21 Februari 2021, kemudian dilanjutkan oleh TNI POLRI hingga bulan Maret, dan awal bulan April seluruh masyarakat sipil akan divaksin, dimana masyarakat diberi kebebasan untuk  memilih dimana ingin divaksin. (Rzk/AB)


Wilayah LAINNYA