Makassar, HUMAS SULSEL ~ Dalam bingkai semangat amaliyah Ramadhan, sejumlah pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan di bawah komando Hj. Heni Suwardani Khaeroni membagikan ratusan paket takjil dan kurma kepada warga yang melintas di Jalan Nuri Makassar. Jum'at 07 Mei 2021.

Kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan DWP Kanwil Kemenag Sulsel dan merupakan perwujudan dari rasa kepedulian serta keinginan untuk berbagi kepada sesama.


Tidak kurang 210 paket takjil dan kurma dibagikan kepada warga yang melintas di depan gedung Kantor Wilayah Kemenag Sulsel ini, dimana Ketua DWP Heni Suwadani terjun langsung membagikan paket takjil tersebut kepada warga yang melintas.

Selain membagi-bagikan takjil, sebelumnya DWP Kemenag Sulsel juga menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran  pegawai Kanwil Kemenag Sulsel.

Kepedulian dan semangat berbagi oleh DWP Kanwil Kemenag Sulsel ini diapresiasi Kepala Kanwil Kemang Sulsel, H.Khaeroni dan warga masyarakat yang melewati Jalan Nuri Makassar.


Dikatakan Heni Suwardani,  Kegiatan berbagi takjil ini adalah  yang keduakalinya dilaksanakan selama bulan suci Ramashan 1442 Hijriyah.

"Harapan kita bersama,  kegiatan ini memberi manfaat bagi yang menerima dan menjadi ladang pahala bagi teman-teman DWP yang terlibat dalam kegiatan ini", ucap Heni.

“Tentunya atas nama pribadi dan selaku Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenag Sulsel, khususnya  yang membidangi sosail budaya yang telah berpartisipasi aktif pada kegiatan ini, semoga kepedulian kita ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT", tandasnya. 

Penulis Andi Baly
Editor Andi Baly.