Maros, (Humas Maros) - MTs. Negeri 1 Maros memberikan bantuan kuota gratis kepada peserta didik untuk mendukung pembelajaran jarak jauh. Bantuan diserahkan oleh Wakil Kepala Madrasah bagian Kesiswaan, Usman, S.Pd.I.

Bantuan ini wujud pelayanan prima terhadap peserta didik sehingga pembelajaran bisa berjalan secara efektif. Peserta didik mendapatkan kartu atau kuota gratis yang bisa digunakan untuk pembelajaran jarak Jauh (PJJ) selama masa pandemi Covid-19.

Usman, S.Pd.I menjelaskan bahwa pemberian kartu ini sebagai upaya membantu peserta didik yang kesulitan secara ekonomi. "Selama ini peserta didik mengeluhkan kuota habis dan tidak memiliki uang untuk beli kuota sehingga sebagai perpanjangan tangan Kementerian Agama, Kami memfasilitasi peserta didik untuk mendapatkan kartu dan kuota gratis tersebut,"ungkapnya.

Salah satu peserta didik, Hasnawawati mengucapkan terima kasih dan merasa sangat gembira mendapatkan kartu/kuota gratis ini karena membantu dirinya belajar daring. "Alhamdulillah untuk ke depan tidak lagi mengeluh mengenai kuota," tuturnya. (dlf/hms)

Penulis Musdalfa
Editor Arfan1.