dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Geliat KKM MA Lutra di masa Pandemi

Geliat KKM MA Lutra di masa Pandemi

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Masamba, (Humas Lutra)  KKM (Kelompok Kerja Madrasah) Tingkat Madrasah Aliyah ( MA ) se Kabupaten  Luwu Utara  kembali  melaksanakan  MK2M ( Musyawarah Kerja Kepala Madrasah ) Selasa, 22/9/2020, setelah beberapa  bulan tidak terlaksana karena adanya pandemi covid 19 dan bencana banjir bandang  bulan  Juli yang lalu. 

Kegiatan MK2M  ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah Miftahul Khair  Masamba. Hadir pd kegiatan  tersebut  Kepala Seksi Pendidikan Islam,  Abdul Khalik  Siaman,  S. Ag,  Pengawas  Madrasah,  Hamzah, S. Ag,  Ketua KKM MA dan sekretarisnya serta  sekitar  20 (dua puluh) orang Kepala Madrasah dan guru Madrasah se Luwu Utara.

Kasi Pendis dalam sambutannya mengharapkan kepada Kepala Madrasah ( Kamad ) Aliyah untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kinerjanya dalam mengelola madrasah dalam wadah Komunitas Kepala Madrasah.

Pertemuan  ini membahas ttg  SK dirjen pendis  no 4446 tentang Assesmen  kompetensi  guru, Kamad dan Pengawas yang disampaikan oleh kasi pendis  dan materi Juknis KKG, MGMP dan Juknis KSMO 2020, dibawakan oleh Pengawas madrasah.  Pada pertemuan ini pula dibentuk MGMP MA ( Musyawarah Guru Mata Pelajaran Madrasah Aliyah ) Kabupaten Luwu Utara.


.



Daerah LAINNYA