dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Hari Keempat, Sosialisasi dan Pendampingan SIMPEG 5.0 Kumpulkan Seluruh Guru MTs

Hari Keempat, Sosialisasi dan Pendampingan SIMPEG 5.0 Kumpulkan Seluruh Guru MTs

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Maros (Humas Maros)-Hari Keempat pelaksanaan Sosialisasi dan Pendampingan Pemutakhiran Data PNS secara Mandiri pada Aplikasi SIMPEG 5.0. tim kepegawaian Kemenag Kabupaten Maros mengumpulkan seluruh guru PNS pada tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs).

Kegiatan dilaksanakan di MTs Hj. Haniah yang beralamat di Dusun Pakere Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang, (15/6).

Kegiatan dimulai dengan pengantar dari Analis Kepegawaian Kemenag Kabupaten Maros, Edi Wijaya. Menurutnya, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari Surat Edaran Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor: 15/SJ/B.II.05/2021 tentang Pemutakhiran Data PNS secara mandiri pada Aplikasi SIMPEG 5.0.

“Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh PNS untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius agar target untuk menyelesaikan pemutakhiran data ini dapat tercapai paling lambat 30 Juni 2021 nanti,”katanya.

Memasuki inti kegiatan, Andi Indah Fajrawati Rapi selaku admin SIMPEG Kemenag Kabupaten Maros menyampaikan materi terkait pemutakhiran data.

Setelah materi, kegiatan dilanjutkan dengan praktik penginputan data pegawai sembari menjawab pertanyaan dari para peserta sosialisasi.


Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Kabupaten Maros, H. Muhammad Sunusi yang menutup kegiatan ini berharap agar pemutakhiran data ini bisa selesai tepat waktu.

Tak lupa pula, H. Muhammad Sunusi mengingatkan para peserta bahwa sebagai PNS kita harus selalu mendukung dan mengawal kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan jangan terpengaruh dengan berita hoax yang beredar di masyarakat. (Enal/Ulya)



Daerah LAINNYA