Makassar.(Humas Kanwil). Memasuki tahun anggaran baru 2021, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag prov.Sulsel H.Masykur mengadakan rapat koordinasi dengan para Kepala Seksi di Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulsel di ruang kerjanya Selasa, 12 Januari 2021 pukul 16.00 Wita, pada rapat tersebut ke lima Kepala Seksi di Bidang  Pendidikan Madrasah yakni Kasi Kurikulum dan Kesiswaan H.Muhammad Qasim, Kasi Kelembagaan dan Sistem Informasi Madrasah H. Saenong, Kasi Sarana dan Prasarana H.Kurnianto Hamka Siama, Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan H.Muhammad Yunus D dan Kasi Guru H. Abdul Rahman semuanya hadir dan turut memberikan masukan serta laporan yang diperlukan.


Dalam rapat tersebut Kabid Penmad mengajak para Kasi untuk bekerja dengan inovasi demi pengembangan madrasah yg lebih baik, selain itu beliau juga mengajak untuk tetap menjaga sinergitas, kebersamaan dan kekompakan dari ke lima seksi yang ada di bidang Pendidikan Madrasah agar dapat memberikan solusi serta memajukan Madrasah yang lebih baik lagi kedepannya.

Lebih lanjut H.Masykur berharap para staf diberi penguatan-penguatan agar mereka dapat bekerja dengan profesional dan penuh tanggungjawab,selain itu beliau juga meminta agar tiap seksi membuat random kegiatan untuk setahun kedepan guna menjadi acuan dalam bekerja, lebih lanjut beliau juga menekankan agar segala bentuk laporan kegiatan tahun anggaran 2020 harus rampung di tanggal 20 Januari 2021, jika tidak maka akan mendapatkan sanksi, hal ini dilakukan demi kepentingan dan kenyamanan bersama. Perlu diketahui bahwa di Bidang Pendidikan Madrasah sudah menjadi kewajiban bagi pengelola kegiatan untuk membuat laporan disetiap bulan tiga, enam, sembilan dan dua belas tahun berjalan, sehingga jika pemeriksaan semua telah siap sesuai SOP yang sudah ditetapkan sebelumnya. Madrasah HEBAT BERMARTABAT.(ryf).

Penulis Rahmawaty Firdaus
Editor Rahmawaty Firdaus.