Watampone, (Humas Kemenag Bone) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum melayat ke rumah duka di Jl. Badak, Kelurahan Bukaka Kabupaten Bone  tempat disemayamkan Dra. Hj. St. Aqifah, Rabu (14/10/2020).

H. Wahyuddin memimpin langsung pelepasan jenazah di rumah duka sebelum jenazah dibawa ke Masjid Raya Watampone untuk dishalati. Sementara tempat pemakamannya berada di perkuburan keluarga  Talumae Kelurahan Bukaka.


Dalam proses pelepasan, H. Wahyuddin mewakili Kakanwil Kemenag Sulsel menyampaikan turut duka citanya atas wafatnya Aqifah yang merupakan ASN dan bertugas di PD.Pontren Kanwil Kemenag Sulsel.

“Atas keluarga besar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel, mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas wafatnya ASN kita Hj. St. Aqifah yang merupakan staf PD.Potren Kanwil. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesebaran, ketabahan hati dan keikhlasan”, ucap H. Wahyuddin dalam proses pelepasan jenazah.

Kakan Kemenag Bone yang pernah menjabat sebagai Kepala Seksi GTK di Kanwil Kemenag Sulsel mengaku jika Aqifah dikenal sebagai sosok perempuan yang peramah dan ASN yang disiplin. Dengan kepergiannya, tentunya Kanwil merasa kehilangan staf yang baik. (Ahdi)

Penulis Ahdi Hidayat
Editor Andi Baly.