dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Kakan Kemenag Tana Toraja Wajibkan Kamad, Pengawas dan Guru Madrasah Kuasai IT di Era Revolusi Industri 4.0

Kakan Kemenag Tana Toraja Wajibkan Kamad, Pengawas dan Guru Madrasah Kuasai IT di Era Revolusi Industri 4.0

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makale, (Humas Tana Toraja) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja H. Muhammad melakukan monitoring pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru (AKG), Asesmen Kepala Madrasah (AKM), dan Asesmen Kompetensi Pengawas (AKP), Jum'at , 20 November 2020 bertempat di MAN Tana Toraja. 

H. Muhammad yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Suardi Sidik bersama Pengawas Madrasah, menilai pelaksanaan asesmen ini berjalan sangat baik dan lancar serta diapresiasi oleh para peserta asesmen, baik dari Tana Toraja maupun Toraja Utara. 

Kegiatan yg berlangsung selama tiga hari ini bertujuan agar setiap guru baik PNS maupun Non PNS dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan pada setiap mata pelajaran yang ditempuhnya.

Dengan kata lain, setiap peserta dapat termotivasi untuk lebih mengembangkan diri dalam pengelolaan kegiatan belajar mengajar yg saat ini hampir semua Madrasah telah menerapkan Higher Order Thinking Skill (HOTS). 

Diselah-selah kegiatan monitoring, Kakan Kemenag Tana Toraja H. Muhammad menekankan pentingnya penguasaan teknologi informasi. 

"Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah dan Guru Madrasah wajib menguasai IT di era revolusi industri 4.0" tekan H Muhammad. (Ars) 


Daerah LAINNYA