Kakan Kemenag Torut Pantau Asesmen Kepala Madrasah, Pengawas dan Guru

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Toraja Utara, Humas - Kepala kantor Kementerian Agama Kab. Toraja Utara tinjau proses Assesment Kompetensi Guru (AKG), dan Assesment Kompetensi Pengawas (AKP) Madrasah, di lab komputer Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tana Toraja. Jumat, 20 November 2020.

Assesment Kompetensi Guru (AKG), Assesment Kompetensi Pengawas (AKP) Madrasah, dan Assesment Kompetensi Kepala (AKK) ini diikuti sebanyak 142 peserta dari Tana Toraja dan Toraja Utara yang dilangsungkan selama tiga hari, dimana setiap harinya dibagi menjadi tiga sesi.

Peserta Assasment merupakan Guru, Kepala Madrasah yang wilayah tugasnya di semua kecamatan di Kabupaten Toraja Utara. Dan dihari kedua ini, Sebanyak 9 orang guru berasal dari kabupaten Toraja Utara. Assesment dilaksanakan secara serentak se-Indonesia. Untuk di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara sendiri, dilaksanakan dari tanggal 19 hingga 21 November 2020.

Kakan Kemenag yang hadir dan memantau langsung jalannya assasment sesi kedua yang sedang berlangsung mengucapkan selamat bekerja kepada peserta yang mengikuti assesment, semoga soal-soal  yang dijawab dapat menghasilkan nilai terbaik.


Daerah LAINNYA