Kamad MTsN 5 Bulukumba Fasilitasi Laptop Untuk Tingkatkan Kinerja

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

 Herlang (MTsN 5 Bulukumba) sebagai bentuk dukungan kepala Madrasah kepada pendidik dan tenaga kependidikan madrasah, Wakamad bidang akademik Hj. Hasnawati dan staf tata usaha Asniati S.Pd menerima perlengkapan berupa laptop untuk menunjang pekerjaan dan tugas, Selasa, 02/03/2021 di ruang guru MTsN 5 Bulukumba.

 Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh kepala Tata Usaha Asnaeni Achmad, bendahara rutin Dra. Hj. Nurcaya dan seluruh dewan guru.

 Wakamad bidang Akademik Hj. Hasnawati, S.Ag merasa bersyukur atas bantuan tersebut, menurutnya meskipun laptop ini adalah barang inventaris madrasah tetapi ini adalah bentuk perhatian kepala madrasah kepadanya. “semoga dengan adanya alat perlengkapan penunjang ini kami bisa bekerja lebih giat lagi untuk meningkatkan kinerja sebagai Wakamad bidang akademik” ujar Hj. Hasnawati begitu pula dengan Asniati, S.Pd staf tata usaha yang menerima laptop.

 Disela penyerahan tersebut kepala Madrasah berpesan kepada staf dan guru yg menerima laptop tersebut agar program kerja yang telah dicanangkan bisa mencapai hasil yang optimal, " saya berharap supaya bisa memanfaatkan perlengkapan penunjang ini dengan baik untuk kepentingan kedinasan” harapnya. (Idr)


Daerah LAINNYA