Kasi Penmad Barru Tinjau Pelaksanaan Bimtek di RA Aisyiyah Kamp.Baru

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Kampung Baru, ( Humas Barru ) – Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru, H. Muhlis Hakim, S.Pd.I,.M.Pd,.MM, disela-sela kesibukannya menyempatkan diri memantau pelaksanaan Bimtek Implementasi kurikulum (KMA 792) dan Sosialiasi E-learning jenjang RA secara virtual yang berlangsung selama 2 hari 16 s.d 17 Nopember 2020, di salahsatu Ruang Kelas RA Aisyiyah Kampung Baru, Kec. Soppeng Riaja.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Penmad yang dikenal sangat disiplin ini, memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh peserta sekalipun diselenggarakan pada masa Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan. Lebih lanjut H. Muhis Hakim berharap bimtek tersebut bisa diikuti dengan serius, sunguh-sungguh sehingga dapat diterapkan pada Raudhatul Atfhal masing-masing.

Usai temu ramah dengan para peserta bimtek dalam hal ini guru dan kepala RA se Kecamatan Balusu, Soppeng Riaja dan Mallusetasi, H. Muhlis beserta staf bergeser ke RA UMDI Padaelo  yang berada di Kecamatan Tanete Rilau dengan kegiatan yang sama.

Untuk diketahui, RA Aisyiyah Kampung Baru ditunjuk sebagai salah satu tempat pelaksanaan Bimtek Implementasi kurikulum (KMA 792) dan Sosialiasi E-learning jenjang RA dari 300 lebih titik yang diselenggarakan KSKK Dirjen Pendis Kemenag RI Region 9 ( Gorontalo, Sulsel, Sulut, Sulbar, Sulteng dan Sultra )  secara virtual. (top)


Daerah LAINNYA