Kepala Kemenag Takalar H.Junaidi Mattu Ikut Asesmen Jabatan Administrasi

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Takalar, Humas Takalar---Digelar secara Daring (Online),Kepala Kantor Kementerian agama kabupaten Takalar Drs.H.Junaidi Mattu.MH mengikuti ujian asesmen pemetaan  jabatan administrasi  lingkup Kanwil Kementerian agama provinsi Sulsel,Selasa 24  November 2020 di MTs Alqamar

Asesmen tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI Nizar Ali.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 24 sampai 25 November 2020,

Selain Kepala Kantor,Kasubag TU H.Mustajab turut ikut asesmen serta beberapa kepala seksi,seperti Kepala Seksi Penmad H.Mohammad Yahya,Kepala Seksi PD Pontren H.Misbahuddin dan Kepala Seksi PHU Hj.Nurjannah Dammi.

Dalam kesempatan itu,H.Junaidi Mattu menyebutkan asesmen yang dilakukan ini tidak hanya sebatas kepentingan penilaian kinerja bagi masing masing pejabat.

Melainkan lebih pada masa depan Kementerian agama dimana semua harus mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul,yang mampu berkompetisi dan berkontribusi dalam mengembang tanggungjawab masing masing.

Selain itu kata Junaidi,tujuan lain dari asesmen ini adalah untuk mengawal tugas dan fungsi Kementerian agama yang tantangannya semaikn berat dan kompleks di masa yang akan datang.

Terdapat 3 tahapan seleksi tes  yakni tes Psikologi  secara daring yang memuat alat ukur kapabilitas berpikir,sikap kerja,motivasi dan  alat ukur karakter, Tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI)  serta tes  wawancara.(D,Tola).



Daerah LAINNYA