dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Kepala MA Putri DDI Mangkoso Tindak lanjuti Hasil Rapat di Kabupaten

Kepala MA Putri DDI Mangkoso Tindak lanjuti Hasil Rapat di Kabupaten

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bulu Lampang, (Humas MA Putri DDI Mangkoso) - Kepala Madrasah Aliyah Putri DDI Mangkoso menindak lanjuti hasil Rapat Koordinasi Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Barru tentang verval tambahan Tunjangan Kinerja guru atau Tukin Tahun 2015 dan Tahun 2018 serta data EMIS 2021 yang diikutinya pada Senin (14/6/2021) kemarin.

Herman Tabi selaku kepala madrasah  langsung mengimbau para guru penerima  tunjangan kinerja untuk melengkapi kembali berkas tambahan yang dibutuhkan sejak tahun 2015 hingga 2018.

Hal tersebut disampaikan beliau di Ruang Guru MA Putri DDI Mangkoso pagi ini, Selasa (15/6).


Adapun dokumen-dokumen yang wajib disiapkan oleh para guru bersertifikat tersebut, antara lain SK CPNS dan PNS, SK kenaikan pangkat, SK mutasi, SKP, absen elektronik, sertifikat pendidik, jadwal mengajar, kenaikan gaji berkala, surat cuti dan surat izin dari atasan yang berbentuk hasil fotokopi.

Tercatat ada sekitar 4 orang guru Madrasah Aliyah penerima tukin. Satu diantaranya sudah memasuki masa pensiun sebagai ASN.

Kegiatan ini merupakan langkah awal yang ditempuh sebelum diverifikasi oleh operator di kabupaten (Seksi Pendmad Kemenag Barru).


Selain terkait tukin ini, Kamad MA Putri juga memantau penyelesain pemutakhiran data EMIS dan data siswi tahun 2021 yang sementara ini masih dikerjakan oleh staf tata usaha dan operator madrasah.


Daerah LAINNYA