Lima Pejabat Kemenag Sinjai Ikuti Asesmen

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Sinjai (Humas Sinjai)-Selasa (24/11/20), bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai sebanyak 5 pejabat struktural mengikuti ujian kompetensi (asesmen) Pemetaan Jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Kanwil Kementerian Agama Prov Sulsel yang dilaksanakan oleh Biro Kepegawaian RI.

Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Pemetaan Jabatan Administrasi di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Sulsel dimana untuk Kab. Sinjai dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag yang diselenggarakan melalui Daring (Dalam Jaringan) dengan menggunakan Zoom Meeting.

Adapun kelima pejabat peserta asesmen adalah :

1.Kepala Kantor Kementerian   Agama Kab. Sinjai, Drs.H.Abd.Hafid, M. Talla, M. AP

2. Kasi Penmad, Dra.Kamriati    Anies, M.Pd.I

3. Kasi PAIS, H. Roslan,                   S.Ag, M.Pd.I

4.  Kasi P.D Pontren                         H.Akmaluddin, S.Ag, M.Pd.I

5. Kasi PHU, Syamsu      Alam       S.Ag, MH

 

Asesmen akan berlangsung selama 2 hari (24-25 /11/20), dimana hari pertama peserta mengikuti ujian psikotes dan MMPI, sementara untuk hari kedua tes wawancara yang akan berlangsung secara daring dengan tetap mendapatkan pengawasan dari analisis kepegawaian Kemenag Sinjai, Khaeruddin, S.Ag.

Pelaksanaan asesmen berjalan dengan lancar  dimana analisis kepegawaian bertugas memfasilitasi akses peserta ujian. Peserta ujianpun telah mengikuti tahapan sebelumnya yakni pengisian data online dan simulasi ujian.(fat).


Daerah LAINNYA