Menag Fachrul Razi Doakan Menteri Agama Malaysia Lekas Sembuh

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Jakarta (Humas Sulsel) Menteri Agama Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu juga disampaikan oleh Zulkifli melalui akun twitternya pada 5 Oktober 2020.  

"Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini  menjalani rawatan kerana disahkan positif COVID-19 oleh 

@KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesihatan saya adalah baik." demikian kutipan dari akun twitter @drzul_albakri.

Menteri Agama Fachrul Razi pun ikut mendoakan, "Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," harap Menag di Jakarta, Rabu (07/10).

"Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkan lah beliau. Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit," sambungnya sembari mengaminkan.

Menag Fachrul juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan. Menag saat ini masih dalam pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020. Sebelumnya, Menag menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," harap Menag. (Rilis Humas)


Wilayah LAINNYA