Sungguminasa (Humas). Setelah sekian bulan lamanya melaksanakan pembelajaran dengan metode daring, akhirnya sesaat lagi akan tiba masa Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020-2021.

Dalam rangka menyongsong masa ujian tersebut, MTs. Sultan Hasanuddin mengadakan rapat guru untuk merapatkan barisan dan menyatukan visi segenap pengajar dan tenaga kependidikan agar segala sesuatu dapat dipersiapkan dengan baik.

Rapat guru MTs. Sultan Hasanuddin ini terlaksana pada hari Sabtu, (21/11) bertempat di ruang guru serta diikuti oleh seluruh komponen terkait.

Kepala Madrasah, Kamarullah,  memimpin langsung kegiatan ini serta menyampaikan sejumlah arahan umum dan petunjuk teknis pada peserta rapat.

Beliau berharap agar pelaksanaan PAS secara daring terlaksana dengan baik dan sukses. "Ini sebagai ujian kejujuran karena mereka  mengerjakan dari rumah masing-masing," lanjutnya menyampaikan harapannya.

"Karena itu kita tetap menghimbau bahwa siswa harus jujur mengerjakan karena demi karakter siswa sendiri dimasa yang akan datang," himbau Kamarullah. 

Penilaian Akhir Semester Ganjil TP. 2020-2021 pada MTs. Sultan Hasanuddin ini sendiri direncanakan akan berlangsung secara online dengan pemanfaatan teknologi informasi. (AMS) 

Penulis Onya Hatala
Editor Arfan1.