Opinion Force Kemenag Sulsel Sumbang 10 Juta Untuk Korban Bencana Alam Lutra

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar, (Humas Sulsel). Tim Operator Opinion Force (OF) Kemenag Sulsel Menyerahkan bantuan untuk Korban Bencana Alam Banjir Bandang di Kab. Luwu Utara. Bantuan berupa Uang Tunai senilai 10 Juta Rupiah itu diserahkan langsung oleh Kasubag Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Kanwil Kemenag Sulsel, Mohammad Asta kepada Suharto ,Operator OF Kemenag Kab. Luwu Utara,.

Penyerahan Donasi tersebut turut disaksikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) SIMAK BMN, Ari Eko Saputra, Korwil Aplikasi SAIBA, Hj. Marwah Rauf bersama beberapa Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten/kota di ruang Subag Keuangan dan BMN Kanwil Kemenag Sulsel, Selasa (11/08/2020)

Hadir saat penyerahan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah adalah Korda Kemenag Kota Makassar, Andi Ahmad Ali, Korda Kemenag Kab. Maros, Romy, Korda Kemenag Kab. Takalar, OF Kemenag Bantaeng dan Kemenag Kab. Bone.

Dana bantuan tersebut diperoleh dari hasil penggalangan dana sesama operator SIMAK BMN dan SAIBA dan diserahkan langsung kepada operator satker Kemenag Luwu Utara yang terkena dampak bencana alam banjir bandang tersebut.

Kasubag Keuangan dan BMN, Mohammad Asta menyampaikan kepada operator Kemenag Luwu Utara yang menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian operator Opinion Force se Sulsel kepada sahabat operator di Luwu Utara. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang terkena dampak bencana alam ini", paparnya.

sementara itu, Suharto Selaku Tim OF dari Kemenag Lutra menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari sesama Tim OF Kemenag se Sulsel, "Donasi ini akan kami serahkan langsung ke Posko Tim Kemanusiaan Kemenag Lutra untuk disalurkan kepada korban yang terdampak Bencana, sekali lagi kami atas nama warga Luwu Utara mengucapkan terima Kasih, Semoga Tuhan YME membalas semua kebaikan dan kepedulian teman teman" Ungkap Suharto (Hls/wrd)  


Wilayah LAINNYA