dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Pelepasan Bantuan Gempa Sulbar, Kemenag Wajo Turut Dalam Rombongan

Pelepasan Bantuan Gempa Sulbar, Kemenag Wajo Turut Dalam Rombongan

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Pinrang (Humas Wajo) -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan KH. Khaeroni dalam hal ini diwakili Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Agama Sulawesi Selatan, H. Kaswad Sartono, melepas keberangkatan Tim Kemanusian Kanwil Kemenag Sulsel Peduli Bencana Gempa Sulbar, Kamis 20 Januari 2021.

Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor kemenag Kabupaten Pinrang. sebanyak 100 armada pembawa logistik dan bantuan dari  Kanwil Kemenag Sulsel dan Kankemenag se Kabupaten Kota, termasuk Kankemenag Wajo. 


Kabid PHU Kanwil Kemenag Sulsel, H. Kaswad Sartono menyampaikan bahwa   bencana yang terjadi di Sulbar serta di daerah lainnya bisa saja bermakna ujian dan peringatan, tinggal bagaimana kita memaknai suatu Bencana.

Kami berharap seluruh personil Tim tanggap darurat dalam melaksanakan misi kemanusiannya bisa berangkat dan pulang dengan selamat dan lancar dalam perjalanan, serta donasi yang telah kita kumpulkan bisa terdistribusi dan diterima baik serta bermanfaat dalam membantu meringankan sedikit beban bagi warga dan korban yang terdampak bencana di Sulbar. Pungkasnya

Sementara itu Kakankemenag Kab. Pinrang, H. Irfan Daming, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim kemanusian Kanwil Kemenag Sulsel memilih Kankemenag Pinrang sebagai titik lokasi pelepasan bantuan logistik ke sulbar. 

Atas nama keluarga besar Kemenag Pinrang merasa berbahagia atas kehadiran bapak Ibu dan menjadikan tempat kami berkumpul untuk mengantar bantuan ke sulbar dan semoga membawa berkah bagi Kami di Kab. Pinrang

Sekedar diketahui tim Kemenag Peduli Wajo berangkat dengan 8 mobil yang berisi bantuan logistik untuk gempa Sulbar, turut dalam rombongan KBCI Kemenag Wajo dibawah komando Kepala Kankemenag Wajo H. Anwar Amin didampingi istri Ibu Hj. Sunarti Anwar Ketua DWP Kemenag Wajo. 


Daerah LAINNYA