Pra Vaksin, Timkes RSUD Salewangang Maros Screening ASN Kemenag Maros

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Maros, (Humas Maros). - Tim Vaksinasi Covid 19 RSUD Salewangang Maros menggelar screening pra vaksin sekitar 200 lebih pegawai Kemenag Maros, KUA Kecamatan dan Madrasah, (Rabu,03/03/21) di Aula Kemenag lama, Jl. Jenderal Sudirman No. 20 Maros.

Kakan Kemenag Maros H. Muhammad Tonang, S.Ag, M.Ag mengikuti screening ini setelah launching Gerakan Sejuta Koin. Kasubag Tata Usaha H. Muhammad Sunusi, S.Ag dan para kepala seksi terlihat turut screening dan memantau kegiatan ini.

Screening ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan dan riwayat kesehatan pegawai apakah layak divaksin atau tidak jika ditemukan adanya keluhan sakit atau riwayat pernah sakit kategori berat. Screening berjalan lancar hingga pukul 17.00 wita dengan tetap menerapkan prokes pencegahan covid 19.

Irwan Thahir, seorang guru Darul Rasyidin dari Pattunuang Kecamatan Bantimurung mengaku siap divaksin. Guru yang juga pegiat literasi ini menganggap vaksin ini bagian dari upaya mewujudkan kemashlahatan.

Timkes RSUD Salewangang berjumlah 4 orang yang dikoordinir oleh Herlina Ahmad. Rencananya, mereka yang lolos screening akan diundang mengikuti vaksin pada hari Kamis, 04/03 melalui daftar yang dishare lewat WAG Kemenag Maros. (dlf/hms)


Daerah LAINNYA