Qari Terbaik Sidrap Beri Penyuluhan Di Buae, Mahasiswa KKN STAI DDI Pangkajene Ikut Berpartisipasi

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Buae, (Humas Sidrap) - Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, kelompok binaan sahabat islam Desa Buae KUA Kec. Watang Pulu kembali dibimbing oleh salah seorang qari terbaik Kab. Sidrap. Ust. Handy Yasin.

Menurut Hj. Suarni, S.Ag selaku penyuluh fungsional KUA Watang Pulu yang hadir di Buae mengatakan, bahwa sahabat islam yang ada disini sudah semakin matang ilmu islamnya.

"Kita penyuluh di KUA Watang Pulu solid untuk mereka, untuk ilmu agamanya, kita serahkan kepada Ust. Syahruddin, untuk ilmu baca Qur'annya, ada banyak penyuluh kita bergantian datang, untuk lain-lainnya saya sendiri yang handle" Ujar Hj. Suarni.

Siang tadi, Ust. Handy Yasin hadir memberikan motivasi-motivasi kepada para anggota dan sahabat islam buae utamanya dalam membaca Al Qur'an. Manfaat apa yang didapatkan serta nikmatnya jika kita sudah menyatu dengan Al Qur'an.

Selain itu, siang tadi juga para penyuluh dibantu dengan kedatangan mahasiswa KKN STAI DDI Pangkajene yang turut membantu pembinaan, utamanya ilmu keislaman dasar. (amr)


Daerah LAINNYA