dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Rawat Kerukunan, FKUB Sidrap Gelar Dialog di Taman Wisata Puncak Bila

Rawat Kerukunan, FKUB Sidrap Gelar Dialog di Taman Wisata Puncak Bila

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bila (Humas Sidrap) - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menggelar Dialog Kerukunan di Taman Wisata Puncak Bila.

Dialog kali ini dilaksanakan di tempat yang refresentatif dalam rangka mempererat dan merawat kerukunan antar umat beragama di Bumi Nenek Mallomo.


Ketua FKUB Sidrap, H. Umar Yahya melaporkan bahwa visi misi FKUB sebagaimana terwujudnya Umat yang rukun, taat, sejahtera ditopang oleh 3 indikator yakni kerukunan umat beragama, umat paham ajarannya serta umat sejahtera.

"FKUB senantiasa terus memberikan ruang dengan mengadakan pertemuan silaturahim antar umat beragama, hal ini juga dilakukan untuk membahas mengenai isu isu yang terjadi ditengah masyarakat,"ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sidrap dalam hal ini Asisten 1 membuka secara resmi kegiatan Bina Kemah Bakti FKUB Sidrap dengan melafaskan Kalimat Bismillahirrahmanirrahim.

A.M Faisal berharap kegiatan ini dapat terus memperkokoh hubungan antar seluruh pemuka agama utamanya di Kabupaten Sidrap, ia kemudian mengapresiasi seluruh pemuka agama di Sidrap dapat hidup berdampingan ditengah perbedaan.


Usai dibuka secara resmi kegiatan terus berlanjut dengan pemaparan dari 5 Narasumber, diantaranya Kapolres Sidrap, Dandim 1420, Kakan Kemenag Sidrap, Kepala Badan Kesbangpol serta Ketua PW. GP. Ansor Sulsel. (humsid)


Daerah LAINNYA