Security dan CS Kanwil Kemenag Sulsel Terima Paket Sembako dari DWP

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar, HUMAS SULSEL - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Hj.Heni Swardani Khaeroni didampingi jajaran pengurus dan anggota, menyerahkan bantuan paket sembako kepada  8 security dan 13 cleaning service (CS) yang selama ini mengabdi di Kanwil Kemenavg Sulsel, Selasa, 20 Januari 2021.

Paket sembako ini diberikan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup bagi para security dan CS, apatahlagi di masa pandemi covid 19 yang serba sulit seperti sekarang ini.



Prosesi penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di sekretariat DWP Kanwil Kemenag Sulsel Jalan Nuri Nomor 53 Makassar,  dimana tampak pula hadir Kakanwil KH. Khaeroni untuk mendampingi istri tercinta.

"Pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian DWP kepada adik-adik satpam dan cleaning service. Seyogianya ini kita serahkan pada peringatan HAB Kemenag RI ke 75, namun tidak sempat kita laksanakan akibat tingginya angka terpapar covid di Makassar di awal tahun 2021", jelas Hj. Heni Suwardani.

Diungkapkannya, bantuan paket sembako ini adalah sedekah dari teman-teman PNS dan dharma wanita yang selama ini dikumpulkan oleh UPZ Kanwil Kemenag Sulsel.



Ketua DWP Hj. Heni Suwardani berharap bantuan yang diserahkan ini  bisa diterima dengan ikhlas. "Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, karena apa yang kami serahkan ini adalah wujud kepedulian DWP terhadap sesama", pungaksnya. (AB)


Wilayah LAINNYA