Seksi Tendik Monitoring Vaksin bagi Tenaga Kependidikan

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar(Humas Penmad). Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dicanangkan pemerintah bagi rakyat Indonesia sampai saat ini khususnya bagi tenaga kependidikan madrasah di kabupaten Bantaeng dan Bulukumba sudah hampir semua mendapatkan vaksinasi covid-19, meskipun ada beberapa orang yang belum vaksin karena sedang hamil dan menderita penyakit tertentu.

 Hal ini diketahui berdasarkan hasil monitoring pelaksanaan vaksin covid-19 bagi tenaga kependidikan madrasah yang dilakukan oleh seksi Tendik bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulsel pada tanggal 28 s.d. 30 Juli 2021.


Tim yang dipimpin oleh Kasi Tendik H.Muhammad Yunus D, diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng dan Kepala Kantor Kemenag Bulukumba yang keduanya bernama sama dengan Kasi Tendik yakni H.Muhammad Yunus, berhasil mendata 10 Madrasah di Kabupaten Bantaeng dan 31 madrasah di Bulukumba, dengan presentase 98 persen tenaga kependidikan madrasah di kabupaten tersebut sudah mendapatkan vaksin covid-19 dan sisanya 2 persen tidak melakukan vaksin karena kondisi kesehatan yang tidak mendukung(hamil dan menderita penyakit tertentu).(ryf).


Wilayah LAINNYA