dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Tiga Hari Menjelang Launching, Nurjannah Kembali Sosialisasikan GAMMARATA di Kab. Gowa

Tiga Hari Menjelang Launching, Nurjannah Kembali Sosialisasikan GAMMARATA di Kab. Gowa

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Gowa, HUMAS SULSEL ~ Kepala Seksi PAUD/TK pada Bidang Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kanwil Kememah Sulsel, Nurjannah terus menyosialisasikan Gammara'Ta, inovasi pembelajaran jarak jauh berbasis android yang digagasnya

Sasaran sosialisasi kali ini adalah para guru PAI Taman Kanak-kanak (TK) se Kabupaten Gowa, dimana kegiatan yang digelar di aula Kantor Kemenag Kab. Gowa ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Kab. Gowa, Adlia, Kamis 16 September 2021.

Dalam sambutannya, Adlia menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap gerakan pembelajaran berbasis android yang digagas Nurjannah. 

"Tentunya ini adalah bahagian dari pengamalan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu inovasi. Untuk itu diharapkan program ini akan menjadi solusi yang tepat bagi guru selama pendemi", ucap Adlia.

Melaui pembelajaran berbasis Android, lanjutnya, diharapkan peserta didik tertarik dan merasa bahagia belajar sambil bermain games dengan konten pembelajaran.


Sementara itu, Kasi PAUD / TK,  Nurjannah yang rencanya akan melaunching secara resmi Gammara'Ta pada Senin, 20 September 2021 di Aula Lantai IV Gedung PHU Kanwil Kemenag Sulsel menargetkan akan melatih semua guru PAI TK se Kab. Gowa, dengan harapan media pembelajaran yang digagasnya ini akan menjadi rujukan dalam proses belajar di kelas.

Pada kegiatan yang digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat ini, selain 25 peserta, juga hadir Kepala Seksi PAI Kemenag Kab Gowa, Ketua Pokjawas, Pengawas TK dari Dinas Pendidikan dan Ketua FKG Provinsi Sulawesi Selatan serta Pengawas PAI TK kab/kota. (AB)


Wilayah LAINNYA