Toraja Utara, Humas - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toraja Utara melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toraja Utara, selasa, 17 November 2020. Upacara yang diadakan pada tanggal 17 setiap bulan ini merupakan Upacara Hari Kesadaran ketiga yang dilakukan Kantor Kementerian Agama selama masa pandemi Covid-19.


Sebagai Pembina Upacara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toraja Utara, Pretty Lamban Gasong, M.Th., M. Adm., SDA mengatakan bahwa Hari Kesadaran Nasional merupakan moment untuk kembali mengingatkan, mengevaluasi serta memberikan himbauan dan arahan kepada seluruh Pegawai khususnya Pegawai Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Toraja,  tidak lupa Kakan Kemenag Toraja Utara juga mengingatkan bahwa Upacara Hari Kesadaran wajib untuk diikuti pegawai baik ASN maupun yang bukan ASN .

“Pada kesempatan ini, saya kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toraja Utara baik PNS maupun Non PNS untuk fokus dalam mengemban tugas dan fungsi sesuai dengan uraian tugas dan kontrak kerja masing-masing”

Usai melakukan upacara, pegawai Kantor Kemenag Toraja Utara berinisiatif untuk melakukan sesi foto bareng sebagai kenang kenangan untuk salah satu pengawas Pendidikan Kristen yang akan memasuki masa purnabakti.


Penulis Ammi
Editor Arfan1.