Pangkep, (Humas Pangkep) - Di masa pandemi sekarang ini tidak menyulutkan niat MA DDI Baru-baru tanga menggelar workshop kurikulum darurat pada madrasah yang di laksanakan secara virtual via aplikasi google meet, yang berlangsung dari tanggal 12-13 Agustus 2020, di lantai 2 aula MA DDI Baru-baru Tanga.

Hadir dalam workshop ini yaitu kasi penmad Kemenag Pangkep H. Afhar, Pelaksana Penmad Kemenag Pangkep Usman Alwi, pimpinan ponpes asshiratal mustaqim, kepala MA DDI Baru-baru tanga, kamad swasta dan guru. 

Latar belakang Kegiatan ini adalah untuk merumuskan model kurikulum darurat yg akan diberlakukan d satuan pendidikan khususnya d MA DDI BBT.

Acara diawali dengan laporan kamad MAS DDI BBT, sambutan pimpinan PP. asshiratal mustaqim, sambutan kakan kemenag kab pangkep diwakili kasi penmad, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari H. Muh. Afhar B  berjudul pelaksanaan kurikulum darurat pada madrasah d masa pandemi covid-19.

Kasi penmad sendiri didampingi oleh pelaksana pada seksi penmad Usman Alwi, menggunakan kesempatan disela-sela workshop untuk sosialisasi BOS/ BOP pada madrasah dan RA. (Usm)

Penulis Murhim
Editor Andi Baly.