Wujud Nasionalisme, Staf KUA Ponre Hormat Bendera Merah Putih

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Ponre, (Humas Bone)- Berdasarkan Surat Edaran (SE) Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 tentang penghormatan Bendera Merah Putih dan Do'a pada setiap tanggal 17 bulan berjalan yang jatuh pada haari kerja.  Sebagai wujud nasionalisme, hal ini juga dilakukan di halaman Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ponre. Jumat, (17/9/2021).

Kegiatan yang didahuli penaikan Bendera Merah Putih, yang dibawah oleh Jusman dan diapit oleh Hasnaeni dan Marlina Syam. Setalah penaikan bendera merah putih, kemudian dilaanjutkan hormat dan doa bersama yang dipimpin oleh Jusman.


Setelah doa bersama, Kepala KUA Kecamatan Ponre menitipkan pesan kepada para staf dan penyuluh yang ikut bahwa hormat kepada bendera merupakan wujud rasa nasionalisme dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa untuk meraih kemerdekaan. Tugas kita sekarang adalah menjada kemerdekaan ini sesuai dengan tugas dan fungsi kita. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) marilah kita bekerja dengan disiplin, melayani dengan rendah hati, serta saling membangun kerja sama di lingkungan kerja, titip Marratang. (Irfan/Ahdi)


Daerah LAINNYA