Zikir, H. Kamaruddin Bersama Santri Kuat

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Enrekang, (Humas Enrekang) - Rabu malam tepatnya pada Pondok Pesantren Darul Falah Enrekang dilakukan beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Enrekang melalui Seksi PD Pontren.

Zikir dan membaca ayat Al Quran dilaksanakan ba'da shalat magrib waktu setempat. Rangkaian kegiatan tersebut tidak laian dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional. Masjid Ponpes Darul Falah jadi tempat pelaksanaan kegiatan 21/10/2020.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang, H. Kamaruddin, Para Kasi dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Enrekang, Kepala KUA, Pimpinan Pondok Pesantren dan santri hadir dalam kegiatan tersebut. Setelah ba'da Shalat Isya, kegiatan dilanjutkan dengan Zikir, Shalawat dan Tausiyah Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel.

"Santri Sehat Indonesia Kuat" merupakan tema dalam peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020. Zikir, Shalawat dan Tausiyah Kebangsaan diikuti oleh seluruh Kementerian Agama Kabupaten Kota termasuk Kementerian Agama Kabupaten Enrekang.


Kegiatan tersebut disiarkan secara live melalui aplikasi Zoom Meeting, Facebook dan Chanel yuotube. Selain Zikir, Shalawat dan Tausiyah, grup marawis juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut diatas. (bob)


Daerah LAINNYA