1384 Hewan Qurban Di Bulukumba Siap Disembelih, 5 Di Kantor Kemenag.

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bulukumba, (Inmas Bulukumba) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba pada tahun 2019 ini  akan kembali menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban. Penyembelihan akan dipusatkan di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba pada tanggal 11 Agustus 2019/10 Zulhijjah.

Syukriadi S.Ag., MM. Selaku penyelenggara syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba sekaligus Ketua Panitia qurban mengatakan, tahun ini keluarga besar Kantor Kementerian Agama Bulukumba akan menyembelih lima ekor sapi. Peserta yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan qurban ini dimulai dari pegawai kantor hingga beberapa kepala dan guru Madrasah.

Daging hewan qurban nantinya akan dibagikan oleh panitia kepada kaum duafa yang telah diberikan kupon serta kepada pegawai Kemenag Bulukumba.

Pelaksanaan qurban di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba tentunya mempunyai nilai ibadah dan kebersamaan diantara keluarga besar Kemenag Bulukumba serta kepedulian terhadap sesama.

Sementara data Qurban se- Kabupaten Bulukumba yang diterima Penyelenggara syariah hingga berita ini dirilis  sejumlah 1384 hewan qurban yang terdiri dari 117 ekor Kambing dan 1267 Ekor Sapi. (uml/sfl/wrd)


Daerah LAINNYA