slot demo mirip asli A. Marwah, Qoriah Nasional Korban Bencana Kebakaran Terima Bantuan dari Keluarga Besar Kemenag Bone

A. Marwah, Qoriah Nasional Korban Bencana Kebakaran Terima Bantuan dari Keluarga Besar Kemenag Bone

Watampone, (Humas Bone) - Pasca pembukaan Bimbingan Manasik Haji yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone di Masjid Agung Al-Maarif Bone, kegiatan berlanjut dengan pemberian bantuan kepada A. Marwah, seorang Penyuluh Agama Islam di Kecamatan Bengo yang juga dikenal sebagai Qoriah Nasional. Kamis (25/4/2024).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Bone, Andi Gunadil Ukra, didampingi oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, H. Jamaris, dan disaksikan oleh pejabat lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

A. Marwah telah lama menjadi kebanggaan Kabupaten Bone dan Provinsi Sulawesi Selatan melalui prestasinya sebagai Qoriah Nasional, yang telah membawa nama baik daerahnya di kancah nasional. Namun, beberapa waktu lalu, beliau mengalami musibah kebakaran yang mengakibatkan rumahnya habis dilalap api.

Dalam upaya untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada A. Marwah, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone bersama jajaran memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas. Bantuan ini diharapkan dapat membantu A. Marwah dan keluarganya dalam memulihkan kondisi mereka pasca musibah yang dialami.

A. Marwah hadir dalam acara tersebut sebagai qoriah, menunjukkan keteguhan dan semangatnya dalam menghadapi cobaan yang menimpanya. Keberadaan beliau di tengah-tengah kegiatan pembukaan Bimbingan Manasik Haji juga menjadi inspirasi bagi semua peserta, bahwa meskipun dihadapkan pada ujian, kekuatan dan semangat untuk terus berkarya tidak boleh padam.

Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban A. Marwah dan keluarganya, serta menjadi bagian dari upaya bersama dalam membantu sesama dalam kesulitan. (Hamid).


Daerah LAINNYA