News MAN

Abdul Wahhab dkk Berhasil Menjuarai Turnamen Voli Antar Guru dan Pegawai MAN Palopo

Balandai, (Humas MAN Palopo) - Tim C yang dikaptengi oleh Abdul Wahhab berhasil meraih Juara 1 dalam pertandingan bola voli putra antar Guru dan Pegawai yang digelar dalam rangka memeriahkan Porseni Antar Kelas yang dilaksanakan oleh OSIM MAN Palopo. Pekan Olahraga dan Seni yang dilaksanakan pasca Ujian Semester Genap ini tak hanya melibatkan siswa, namun para guru dan pegawai juga ikut terlibat.

Tim C tampil penuh semangat dan penuh kekompakan sehingga berhasil menang dengan skor 25-23 dan 25-17 pada partai Final yang digelar Kamis (16/6/2022) di Lapangan Voli MAN Palopo. Kehadiran Tim Marketing dari BSI Cabang Palopo yang menyaksikan langsung partai final tersebut menambah semangat para peserta final.

Personil Tim C yakni Abdul Wahhab, Udding, Muhammad Asdar, Nasrun Nawir, Abdul Kadir, Iswal, dan Taufan Setiawan.

Diwawancarai usai pertandingan, Kapten Tim C, Abdul Wahhab, merasa senang dan bangga atas  medali emas yang diraih oleh tim-nya. "Tim lawan memang tangguh dan hebat, namun karena kekompakan dan semangat juang para personil Tim C yang begitu tinggi sehingga kami bisa menjadi juara 1. Namun terlepas dari itu, pertandingan ini tetap yang diutamakan adalah ajang silaturahmi, soal juara atau tidak itu nomor dua,"tandas Wahhab disertai senyuman manis.

Usai pertandingan final, para peserta Bola Voli langsung naik podium untuk menerima hadiah. Hadiah bagi pemenang disponsori oleh Bank BSI Cabang Palopo, MS Glow Agen Aish Balandai, dan Koperasi Siswa MAN Palopo. Hadiah bagi Juara 1 Voli Putra diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah Hj. Jumrah. Sedangkan hadiah bagi Juara 1 Voli Putri diserahkan oleh Perwakilan dari BSI Cabang Palopo. (Top/rdp)


Daerah LAINNYA