Akhiri Penelitian di MIN 7 Bone, Mahasiswa IAIN Bone Beri Post Test

Macanang, (Humas Bone) - Mahasiswa IAIN Bone, Sri Mutiara Ningsih melaksanakan kegiatan penelitian akhir dan pemberian soal post test di MIN 7 Bone. Kegiatan ini merupakan bagian dari penyelesaian tugas kuliah yang sedang dijalani.Selasa (20/2/2024)

Dengan penuh semangat, Mahasiswi IAIN Bone menjalankan penelitiannya dengan melakukan sesi pengajaran matematika di ruang kelas VI A. Materi yang diajarkan terfokus pada pembahasan bangun ruang. Dalam proses mengajar, ia berhasil menciptakan lingkungan yang interaktif dan mendidik bagi para peserta didik kelas VI MIN 7 Bone.

Setelah melalui sesi pengajaran beberapa hari, Sri Mutiara melanjutkan ke tahap evaluasi dengan memberikan soal post test kepada peserta didik. Soal-soal tersebut dirancang secara cermat dan relevan dengan materi yang telah diajarkan. Hal ini bertujuan untuk mengukur pemahaman peserta didik terhadap konsep bangun ruang yang telah dipelajari.

Kepala MIN 7 Bone, Husaing memberikan apresiasi  terhadap partisipasi Mahasiswa IAIN Bone dalam kegiatan penelitian di madrasah. Kami mengakui upaya maksimal Mahasiswa IAIN Bone dalam memberikan pengajaran yang interaktif dan menyajikan materi dengan cara yang menarik.

Beliau mengharapkan agar kerjasama dengan IAIN Bone dapat mendukung peningkatan kualitas pendidikan di MIN 7 Bone. Kegiatan semacam ini dapat berlanjut untuk meningkatkan prestasi dan pemahaman peserta didik MIN 7 Bone dalam bidang matematika dan pembelajaran lainnya. (Andi Alfian/Ahdi)


Daerah LAINNYA