Apel Pagi Hari Ini, Kasi PHU Sampaikan Beberapa Hal

H. Armin Pembina Apel Pagi

Belopa (Humas Luwu), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu kembali menggelar kegiatan rutinitas Apel Pagi pada hari ini Senin 27 November 2023 di lapangan tenis Indoor.

Apel Pagi diikuti oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Kasi Pendidikan Islam (Kasi Pendis), KUA Belopa dan Belopa Utara, Penyuluh Agama, Koordinator Pengawas dan jajarannya, beserta para staf, Kepala Kantor dan beberapa Pejabat masih sementara Dinas Luar.

Kepala Seksi PHU Drs. H. Armin, M.Sos.I. selaku Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi kepada seluruh Panitia Pelaksana atas terselenggaranya Porseni dalam rangkaian HAB ke-78 tingkat Kemenag Kab. Luwu.

Lebih lanjut disapaikan terkait dengan pemberitaan sebelumnya yang merupakan aksi kemanusiaan untuk Palestina dengan judul Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan yang disingkat “Susu Tante” dimohon supaya istilah ini bisa diluruskan, karena ini tidak punya maksud lain akan tetapi merupakan akronim yang bisa menarik followers untuk membaca berita, judul berita ini juga telah diedit dan ditayangkan setelah dikonfirmasi dengan Humas Kanwil Kemenag Sulsel.

Selanjutnya disampaikan bahwa mulai Tanggal 7 Desember 2023 akan dilaksanakan rekruitmen petugas Haji, bagi yang memiliki minat silahkan mendatfar untuk diseleksi.

Terakhir disampaikan bahwa tata etika yang digaungkan setiap senin melalui Kode Etik Kementerian Agama supaya dijadikan referensi utama dalam menjalankan tugas dan fungsi kita di dalam menjalankan tugas-tugas kita di Kementerian Agama.

Diakhir Apel Kepala KUA Belopa H. A. Aqil Nas, S.Pd.I., MM, membacakan doa yang diawali dengan membacakan surat Al Fatihah kepada Almarhum H. M. Rafii Ruslin, S.Ag., M.Sos.I (Kasubag Tata Usaha ) dan Almarhumah Hj. Nirmasari, S.Pd.I., M.Pd.I (Istri Kasi Bimas Islam) yang telah berpulang mendahului kita. (Um/LiL)


Daerah LAINNYA