Danton Terbaik, MIN 8 Bone Raih Juara III

Danton Terbaik, MIN 8 Bone Raih Juara III

Watampone, (Humas Bone) - Dalam ajang perlombaan, khususnya Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), peran seorang pemimpin atau Danton (Komandan Pleton) sangatlah vital dalam memimpin seluruh anggotanya. Nurfadillah R. siswi kelas VI B MIN 8 Bone telah sukses melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danton. Meskipun ini merupakan pengalaman pertamanya, Nurfadillah mampu memberikan aba-aba dengan suara yang lantang dan tanpa rasa gugup di depan para juri dan penonton yang hadir, Ahad (03/03/24).

Keberanian dan pertunjukan yang memukau para juri, Nurfadillah R. berhasil meraih Juara III sebagai Danton terbaik. Ini merupakan suatu kesyukuran bagi Nurfadillah atas kemampuannya dalam menyelesaikan tugas dengan baik.

"Keberhasilan hari ini tidak terlepas dari doa orang tua, dukungan guru, dan kerjasama teman peserta lomba, serta dari latihan yang maksimal. Saya merasa bersyukur bisa membawa pulang piala sebagai Danton terbaik," ungkap Nurfadillah.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Nurfadillah sendiri, tetapi juga bagi MIN 8 Bone. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya untuk terus berusaha dan meraih yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada. (Uspa/Ahdi)


Daerah LAINNYA