DIGELAR DI LERO, K3M DIHADIRI PLH KEMENAG PINRANG

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Ujung Lero, (Inmas Pinrang), Plh Kantor Kementerian Agama Kab Pinrang H. Syahrir Haruna menghadiri rapat koordinasi K3M se-Kabupaten yang diselenggarakan di MTs DDI Ujung Lero Kecamatan Suppa.(8/8)

Acara yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali ini bertujuan selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama Kepala Madrasah juga fokus membicarakan problematika yang dihadapi oleh masing-masing Madrasah guna mencari solusi dan penyelesaiannya.

Selain dihadiri oleh Kepala Madrasah se-Kabupaten Pinrang, acara ini juga diikuti oleh para operator madrasah se Kabupaten Pinrang.

Dalam arahannya, Plh Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H. Syahrir Haruna menyampaikan bahwa, Madrasah di era milenial ini tentunya sangat berbeda dengan beberapa dekade yang lalu, Madrasah di era milenial kita ini juga telah menjelma menjadi sesuatu yang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Tutur beliau.

Selanjutnya beliau menambahkan bahwa, Kementerian Agama di tahun ini memiliki 3 mantra, yakni Moderasi beragama, Kebersamaan dan Pelayanan keumatan. Peningkatan kualitas pelayanan kepada umat salah satunya adalah integrasi data. Berbicara mengenai integrasi data tentunya sudah sejalan dengan kegiatan para proktor dan operator madrasah kita ini. Pungkas beliau. (syb/wrd)

 


Daerah LAINNYA