Dinul Fadli Islamiah dari MIN 2 Bone Raih Juara Adzan dalam Lomba Gempita Tsalfaaz I

Palakka, (Humas Bone) - MIN 2 Bone merayakan keberhasilan gemilang peserta didiknya, Dinul Fadli Islamiah, dalam Lomba Gempita Tsalfaaz I yang diselenggarakan di MTs Al-Faaizun, Ahad (03/03/2024). Dinul berhasil menyabet juara dalam kategori Adzan, memukau juri dan pendengar dengan suaranya yang mendayu-dayu. Penghargaan berupa piala dan sertifikat diserahkan sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya yang luar biasa.

"Prestasi Dinul bukan hanya kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga mencerminkan dedikasi tinggi para guru dan dukungan kuat dari keluarga. Kami di MIN 2 Bone bangga menjadi bagian dari perjalanan suksesnya," ungkap Kepala MIN 2 Bone, A Salam Yusuf.

Prestasi ini mencerminkan dedikasi Dinul dalam meningkatkan kualitas bacaan Adzan, tidak hanya melalui keterampilan vokal yang luar biasa tetapi juga pemahaman mendalam terhadap nilai-nilai keagamaan dalam Adzan. Kemenangan ini menjadi bukti bagi MIN 2 Bone sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya fokus pada akademis tetapi juga memberikan perhatian khusus pada pengembangan bakat dan minat peserta didik.

Keberhasilan Dinul tidak hanya menciptakan kebanggaan di tingkat sekolah, tetapi juga mengukuhkan reputasi MIN 2 Bone di tingkat regional. Sorotan media dan apresiasi masyarakat sekitar terhadap prestasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan minat masyarakat terhadap pendidikan agama. Semangat juang Dinul memberikan dorongan positif bagi seluruh komunitas sekolah dalam mencapai prestasi lebih tinggi di masa mendatang. (Ifah/Ahdi)


Daerah LAINNYA