Empat Siswa MTS Rembon Berhasil Masuk 6 Besar Ajang KSM

Rembon (Humas Tana Toraja) Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh 6 siswa MTS (Madrasah Tsanawiyah Swasta) Rembon, dan berhasil masuk dalam 6 besar. Pengumuman  ini diketahui pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Keenam siswa itu adalah Nursiyah(Juara 1 Matematika Integritas),Nuril Huda Agustiani (Harapan 3 Matematika terintegritas), Raihan Maftu Lantang
 (Harapan 2 IPA Integritas) dan Jenri Sirenden (Harapan 2 IPS Terpadu Integritas).

"Alhamdulillah untuk siswa siswi kita yang mampu bersaing dalam ajang ini dan terkhusus lagi Ananda Nursiyah yang akan ikut lagi pada KSM tingkat Provinsi tanggal 10 - 11 September", ucap Fatmawati Riri selaku Plt  MTs Rembon.

Merupakan suatu kebahagiaan yang tak terhingga untuk keluarga besar MTs Rembon, karena keempat siswa ini mampu bersaing dan bisa masuk dalam 6 besar.

"Alhamdulillah hasil KSM MTs Rembon tahun ini lumayan memuaskan karena masuk dalam 6 besar.  Alhamdulillah,terima kasih bapak/Ibu atas bimbingannya,terkhusus lagi buat kepada pak Nurdin Taruk lobo' sebagai guru mata pelajaran Matematika,Sitti Ariyanti Ali selaku guru mata pelajaran IPA yang sudah membantu dan membimbing  anak-anak kita dengan baik namun  perlu tingkatkan lagi", ucap Fatmawati Riri selaku Plt MTs Rembon . (Marla/ MTs Rembon)


Daerah LAINNYA