Hari Terakhir Pelaksanaan PAS MTsN 1 Bulukumba, Sukses Terkendali

PAS hari terakhir MTsN 1 Bulukumba, Sabtu, (03/12/2022).

Bulukumba, (Humas Bulukumba) –Pelaksanaan PAS Tahun Pelajaran 2022/2023 MTsN 1 Bulukumba di hari keenam yang merupakan hari terakhir masih tetap berlangsung tertib, lancar dana aman terkendali.

MTsN 1 Bulukumba melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS)TP. 2022/2023 hari keenam,  dengan tiga mata pelajaran yaitu PKn pada jam pertama, TIK jam kedua dan PJOK pada jam ketiga. Sabtu, (03/12/2022).

Diketahui bahwa pelaksanaan PAS MTsN 1 Bulukumba Tahun Pelajaran 2022/2023 ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas VII, VIII dan kelas IX dengan jumlah 314 peserta didik.

Muhammad Asdar selaku Kepala madrasah, tetap memantau secara langsung pelaksanaan PAS hari terakhir di MTsN 1 Bulukumba. Yang diikuti sebanyak 314 siswa tergabung dalam 14 ruangan dan masing-masing ruangan diisi 22 orang, dan 23 orang. Para peserta didik tampak serius mengerjakan soal ujian yang mereka jalani selama pembelajaran semester Ganjil di tingkatannya.

Ditemui saat selesainya pelaksanaan PAS, Kepala MTsN 1 Bulukumba, Muhammad Asdar menyampaikan kesyukurannya, selama pelaksanaan PAS yang dimulai sejak Senin, 28 November 2022 sampai memasuki hari keenam dan hari ini yang juga merupakan hari terakhir berjalan aman, tertib dan lancar.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena selama pelaksanaan PAS yang dilaksanakan selama enam hari ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ungkapnya.

Kamad berharap, semoga hasil yang diperoleh siswa memuaskan, bisa mendapatkan nilai maksimal sesuai yang diharapkan.

"Ucapan terima kasih tak hentinya saya sampaikan kepada panitia, pengawas dan pihak-pihak yang mensukseskan pelaksanaan PAS Tahun 2022 di madrasah ini semoga senantiasa Allah terus limpahkan Rahmat-Nya kepada kita semua," tutup Asdar. (Er)


Daerah LAINNYA