Indahnya Berbagi di Idul Adha 1445 Hijriah

Watampone, (Humas Bone) – Suasana Idul Adha 1445 H, diwarnai dengan semangat berbagi yang tinggi. Setelah kegiatan penyembelihan sembilan ekor sapi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, Senin (17/6/2024), panitia kurban yang terdiri dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) bergerak cepat menyalurkan daging kurban.

Daging kurban tersebut didistribusikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, termasuk tukang becak, pemulung barang bekas, tukang ojek, serta warga yang dikenal berada di garis kemiskinan. Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa daging kurban, tetapi juga menebar kebahagiaan dan rasa kebersamaan di tengah masyarakat.

"Kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan sesama di hari yang penuh berkah ini. Semoga melalui kegiatan ini, warga bisa juga menikmati daging sapi kurban," ujar Sunardi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, karena berhasil menunjukkan esensi sebenarnya dari Idul Adha, yaitu berbagi dan peduli terhadap sesama. Diharapkan, semangat ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya. (Ahdi)


Daerah LAINNYA