Jelang Libur Sekolah, Ini Yang dilakukan MTs Nashrul Haq Pajalele Sidrap

Pajalele (Humas Sidrap) – Semester genap tahun pelajaran 2023/2024 telah usai, MTs Nashrul Haq Pajalele melaksanakan kegiatan penerimaan raport kepada peserta didik.

MTs Nashrul Haq pajalele menyerahkan hasil belajar peserta didik . Pembagian Raport dilaksanakan di ruang kelas IX dengan di serahkan langsung oleh wali kelas masing-masing. Peserta didik tampak antusias menerima raport mereka, apalagi mereka sudah penasaran dengan hasil yang didapatkan Jum'at (22/06/2024).

Pembagian raport diawali dengan Apel pagi. Sebelum pembagian raport dilaksanakan terlebih dahulu peserta didik diberikan arahan-arahan dan motivasi bahwa meskipun libur mereka harus tetap belajar di rumah oleh Kepala Madrasah Tri Handayani S.Pd.I dan pemberian hadiah bagi peserta didik berprestasi yang merupakan Pringkat 1 sampai 3 untuk setiap tingkatan. Dengan adanya pemberian ini diharapkan menambah motivasi peserta didik agar terpacu untuk menjadi yang terbaik di semester berikutnya.

Tri Handayani Kepala Madrasah MTs Nashrul Haq pajalele dalam arahannya “Alhamdulillah pembelajaran tahun 2023/2024 telah berakhir dan penyerahan hasil belajar peserta didik pada hari ini berlangsung lancar tanpa ada satu kendala”.

Lanjutnya “Terus tingkatkan prestasi belajar supaya bisa lebih baik lagi, menjaga sholat dengan baik dan beraklak budi pekerti dan gali terus potensi guna meraih cita-cita di masa yang akan datang.”tutur kamad. (Ilha/Bila)


Daerah LAINNYA