slot demo mirip asli Jelang Pertandingan Interen, Ilham Guru MTs Negeri Pinrang Jajal Pemain Tenis Meja Dari Sulawesi Tengah
Jelang Pertandingan Interen, Ilham Guru MTs Negeri Pinrang Jajal Pemain Tenis Meja Dari Palu Sulawesi Tengah

Jelang Pertandingan Interen, Ilham Guru MTs Negeri Pinrang Jajal Pemain Tenis Meja Dari Sulawesi Tengah

Maccorawalie, (Humas Pinrang) Sore hari tepatnya di Gedung Olahraga Andi Makkulau Jalan Lapallu Pinrang tengah digelar pertandingan Exebisi antara Guru MTsN Pinrang, Ilham melawan Darwis Anggota Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Palu Sulawesi Tengah. Selasa (16/04/2024)

Pertandingan berjalan alot hingga kejar-kejaran poin dan butuh waktu tiga Set untuk menentukan pemenang. Akhirnya setelah di set penentuan ternyata Darwis dari Palu berhasil menyudahi pertandingan dengan unggul tipis setelah di set penentu terjadi beberapa kali deuce.

Ilham merasa sangat puas bisa menjajal kekuatan mantan pemain  nomor satu di Palu Sulawesi Tengah itu. “Saya sangat menikmati pertandingan apalagi ini adalah modal berharga jelang pertandingan interen mendatang, dan baru kali ini saya menemukan pemain yang mempunyai tipikal unik dan komplit seperti pak Darwis” Ujar Ilham

Lebih lanjut ilham mengatakan bahwa kualitas pukulan yang dikombinasikan dengan pertahanan yang kuat oleh Darwis merupakan kunci kemenangannya.

Sementara itu, Darwis sangat mengapresiasi usaha PTMSI Pinrang dalam upaya memfasilitasi pertandingan Exebisi ini terutama kepada Ewing Manager Pinrang yang selalu setia menemani.

“Semoga ke depannya PTMSI Pinrang bisa melahirkan pemain-pemain yang profesional yang mampu mengharumkan nama daerah dan bangsa pada umumnya.” Harap Darwis. (Ilham)


Daerah LAINNYA